Rabu, 09 Juni 2010

ASUsila ArTi$

sekarang ini mulai marak dengan adanya perbuatan mesum oleh artis papan atas Indonesia yang sudah dikenal oleh semua rakyat Indonesia. Artis AL ini sudah jelas-jelas melakukan perbuatan asusila dengan beberapa orang artis seperti LM dan CT yang telah terlihat jelas dalam video tersebut, tapi mengapa seolah-olah masyarakat dan pihak yang berwenang tutup mata dan tidak menindak artis pelaku utama hubungan asusila tapi malah mencari orang yang menyebarkan. Kalau dilihat dengan kaca mata orang awam lebih baikkan yang dicari oleh dan di mintai keterangan oleh pihak yang berwenang adalah pemeran utama bukan orang yang menyebarkan, baru kemudian jika artis utama sudah jelas baru si penyebar di tangkap.
Jika melihat ke masyarakat kalangan bawah yang melakukan perbuatan asusila dan tersebar maka yang di periksa terlebih dahulu adalah pemeran utama baru si penyebar video, tapi mengapa jika yang melakukan perbuatan asusila adalah orang kalangan atas(misal artis) kenapa yang dicari adalah si penyebar bukan si pemeran adegan.
Apakah negara ini sudah tidak memiliki hati nurani yang bersih.....??? Atau Apakah bangsa ini sangat menikmati video Biru tersebut karena yang melakukan perbuatan tersebjt kalangan atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar