Rabu, 23 Juni 2010

Gubernur Sulsel Titip Pesan Bagi Muktamirin

Makassar- Gubernur Sulawesi Selatan, meminta kepada Muhammadiyah untuk tetap solid dan komitmen dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Menurutnya, sudah begitu banyak sumbangsih Muhammadiyah membantu pemerintah dalam mensejahterakan rakyat, baik dalam regional Sulawesi Selatan maupun secara nasional. Oleh karena itu, Muhammadiyah harus konsisten dalam jalur gerakannya sehingga dapat menjadi payung besar dalam mengawal Negara ini.

Demikian harapan yang diungkapkan Syahrul Yasin Limpo, dalam silaturrahim dengan jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan di kantor Gubernuran, Makassar, Selasa, (22/06/2010). Kunjungan ini dilakukan Muhammadiyah Siusel untuk melaporkan rencana pelaksanaan Muktamar Satu Abad Muhammadiyah ke-46 yang akan berlangsung di Yogyakarta tanggal 3 – 8 Juli 2010. Rombongan Muhammadiyah dipimpinan Ketuanya, Drs. K.H. Baharuddin Pagim. Dihadiri sekretaris, Drs. H. Muh. Alwi Uddin, M.Ag. bersama seluruh anggota PWM dan pimpinan organisasi otonom. Menurut Yasin Limpo, Muhammadiyah bisa tetap tegak berdiri pada abad keduanya, karena teguh menjaga amanat, dan tahan godaan untuk tidak berpolitik praktis.

Dalam muktamar nanti, Mantan Bupati Gowa ini mengusulkan, agar Muhammadiyah memberikan peranan dalam program pembangunan lingkungan hidup. “Program Muhamamdiyah nantinya harus bermanfaat untuk kepentingan generasi yang akan datang. Misalnya dengan menanam pohon. Walaupun sedikit, akan tetapi masyarakat akan merasakannya,” jelasnya. (mac)

sumber : http://www.muhammadiyah.or.id/index.php?option=com_content&task=view&id=2115&Itemid=2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar